TAMAN BUNGA BEGONIA
hai angkoters hehe lama nih ga posting...
hurrayyyyy akhirnya setelah sekian lama kali ini kita bisa liburan lagi nih, seneng banget dan kali ini kita berencana menuju ke TAMAN BUNGA BEGONIA di LEMBANG
seperti biasa kami masih setia menggunakan jasa mang ankot hehehe
oke kita berkumpul di tempat biasa yaitu kebon kalapa. kita mulai pergi sekitar jam 9
1. kita naik angkot jurusan kalapa-ledeng kita turun di UPI sih soalnya dibelakang ada angkot jurusan lembang hehe itu tarifnya Rp. 6.000 (entah emangnya baik atau harusnya Rp. 5.000) ga apa" deh soalnya lagi macet juga sih
2. oke lanjut naik angkot ST. HALL LEMBANG dan berhubung kemarin long week end jadinya agak macet dan akhirnya bapak supir banting stirr lewat jalan tikus, jalannya masih berpasir mana cuma muat buat satu angkot dan pinggirnya kaya jurang *abaikan terlalu drama. tapi disitu letak keseruannya karena jalannya yang masih kurang cantik lalu naik turun dan itu lumayan curam dan juga berkelok kelok sedikit tegang tapi lebih baik dari pada bermacet macet ria di jalan
3. akhirnya kita turun di sekitar pasar lembang jalan sedikit ke pasar terus nanya teteh yang menyarankan naik ojek dan akhirnya fix naik ojeg Rp. 10.000 sampek didepan TAMAN BUNGA BEGONIA.
dan WALLA kesan pertama karena awal masuk kita sedikit bingung, dan kalian tau cuaxa hari itu cukup cerah sedikit panas hehe ternyata tiket nya itu bisa ditukar dengan es lilin atau semacam es teh lemon lah. *saking semangatnya kami sampai lupa memotret tiketnya hehe
dan inilah hasil petualangan kami begonia begonia
THANK YOU
Udah meluangkan waktunya untuk mampir di blog ini semoga
bermanfaat buat kalian yang cari referensi buat liburan
Jangan lupa buat
komentarnya,,, makasih J












Komentar
Posting Komentar